Merk Fashion Pria Casual Paling Popular Di Dunia

Fashion tidak hanya penting bagi wanita namun juga untuk pria. Jika wanita biasanya lebih mengikuti fashion seperti tas, sepatu dan baju karena memiliki koleksi yang lebih banyak dibandingkan pria, sepatu dan topi menjadi fashion yang biasanya dicari oleh pria terutama untuk gaya kasual. Dengan mengaplikasikan gaya yang santai, suasana dapat menjadi lebih menyenangkan dan bersahabat. Berbagai macam merk menjadi merk yang paling popular untuk sepatu fashion pria yang digunakan untuk suasana casual atau santai.

Pertama adalah merk Nike. Perusahaan yang berpusat di Amerika tersebut didirikan pada tahun 1964 dan lebih terkenal sebagai sepatu olahraga karena banyak memproduksi sepatu yang dipergunakan oleh para atlit. Namun, Nike juga memproduksi sepatu casual seperti sneakers. Jenis atau tipe sepatu pria yang banyak dicari adalah Nike Air Jordan.

Kedua adalah Adidas yang menjadi saingan dari Nike. Sama seperti Nike, Adidas juga lebih condong untuk memproduksi produk fashion wanita casual dan juga produk pria khususnya produk olahraga, khususnya sepatu dan apparel. Namun merk ini juga memproduksi sepatu model sneakers yang banyak dipergunakan oleh anak muda saat ini.

Ketiga adalah Jordan yang menjadi sangat terkenal ketika Michael Jordan di tahun 1984 mengenakan sepatu ini. Sepatu Fashion Pria ini cocok dipergunakan untuk berolahraga. Tidak hanya memproduksi jenis sepatu untuk basket, namun juga untuk sepak bola, golf, tenis hingga skateboard. 

Keempat adalah jenis sepatu Converse. Sepatu ini sangat terkenal di Indonesia dan sangat dicari oleh anak muda. Harga yang ditawarkan yang cukup terjangkau yaitu minimal Rp 300 ribuan hingga Rp 400 ribuan tidak menjadi masalah bagi Anda yang ingin menambah nilai penampilan Anda karena sepatu jenis ini memiliki warna yang bervariasi dan memiliki berbagai macam koleksi. Converse yang menjadi anak perusahaan Nike sejak tahun 2003 tersebut memiliki seri atau jenis seperti One Star, Chuck Taylor All Star serta Jack Purcell yang banyak dicari anak muda.

Kelima adalah merk Vans yang berpusat di California, Amerika Serikat. Perusahaan yang tidak hanya memproduksi sepatu ini juga memproduksi hodie, t-shirt, topi bahkan hingga berbagai tas pria model formal, backpack, selempang hingga ransel  berbagai negara di dunia. Banyak anak muda yang memilih sepatu Vans dikarenakan bahan yang dipergunakan berkualitas sehingga menjadi lebih awet dan membuat Anda sebagai pemakainya menjadi lebih nyaman. Keenam adalah Reebok. Sepatu yang biasa mengeluarkan sepatu olahraga ini, menjadi anak perusahaan dari Adidas dan di tempat ini, Anda dapat merancang sepatu pria yang sesuai dengan gaya Anda.

Sepatu fashion pria selanjutnya adalah Puma. Perusahaan yang didirikan di Jerman oleh Adolf dan Rudolf Dassler (1924) tersebut awalnya memproduksi sepatu bola namun saat ini, sepatu casual seperti sneakers juga diproduksi. Harga yang mahal sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Kedelapan adalah Toms yang didirikan oleh Black Mycoskie di tahun 2006. Keunggulannya selain menambah penampilan dan kenyamanan Anda, sepatu ini juga sebagian dibuat dari bahan daur ulang.

No comments:

Post a Comment