Jombloku.com, Blog Pertamaku Sejak 2009

Jombloku.com adalah blog pertama saya yang dibuat sejak tahun 2009 lalu. Berawal dari ajakan seorang teman saya kemudian ikut andil dalam dunia blogging. Ya.. sejak saat itu saya adalah seorang blogger. Banyak yang jadi kenangan indah didalamnya, selain itu saya juga mulai punya banyak teman dari semua kalangan. Dari yang kaya sampai yang biasa-biasa aja kayak saya ini haha.

Manfaat ngeblog banyak banget buat saya, selain nyalurin hobi nulis, ngeblog juga bisa jadi pelampiasan hidup. Oh yaaa.. manfaat terbesar yang ernah ada adalah, saya ketemu suami dan menikah dengan dia juga gara-gara kenal via blog lo.. asik kan :D.

Tapi kini, blog mulai mengalami peningkatan, dari diary biasa jadi ladang untuk cari rezeki. Alhamdulillah.. sekarang saya full time blogger :D. Semoga nanti bisa berkembang lagi jadi jauh lebih baik dan makin baik, Aamiin.. Kamu, mana blogmu?

1 comment:

  1. Diganti ya alamat blog jombloku dot com jadi abrivado?
    Mmm..blog Saya mana ya? *clingak-clinguk

    ReplyDelete