Jika tak Suka, Paling Tidak Jangan Membuat Orang Lain Benci

Memang, page di FB yang satu itu selalu membuat komentar yang mengundang orang untuk dibenci. Mengumpulakn banyak sekali pengikut tapi yang dishare jauh dari kata baik. Bagi mereka mungkin menebar kebencian itu sangat menyenangkan. Namun bagi orang-orang yang otaknya waras, membaca status saja bikin muak dan merasa jadi orang gak penting karena sudah ikut terjun dalam status-status tersebut.

Ya.. Saya sedang membicarakan salah satu page yang paling populer sejak pemilihan presiden lalu. Dulu saya menjadi pengikutnya karena dia penulis yang hebat. Motivasi menulisnya keren -sebelum ada pemilihan presiden- Tapi semenjak saya gak lagi minat untuk menulis dalam bentuk buku, saya jadi jarang ikut update :D.

Saya sendiri, sebenarnyasudah muak sih sama tuduhan-tuduhan yang ada dipageny. Tapi, saya memilih diam dan gak ikut berkomentar. Ada saja alasannya untuk menjelekkan pemimpin, gak cerdas dan sama sekali tidak mendidik. Semoga saja, ada hal-hal baik yang akan dishare olehnya kelak. Didoakan saja. Saya sangat setuju, Pak Presiden gak nanggepin tu page, karena sekali ditanggepin, malah menjadi dan dia berasa penting, memangnya siapa sih dia, gak penting banget!

No comments:

Post a Comment