Berwisata Ke Bali, Keindahan yang gak Pernah bisa Di Bayangin

Saya dan Sunrise di Sanur Bali, Indah banget
Bali, Bali, Bali.. Semua orang pasti tergila-gila sama pulau satu ini walau cuma denger namanya aja. Tidak heran sih mereka begitu, saya sendiri yang pernah merasakan hidup di Bali kurang lebih hampir 2 tahun lamanya memang sangat bersyukur pernah kesana. Sisi lain Bali bukan hanya terletak pada pantai-pantai yang terbentang luas dari ujung ke ujung, timur ke barat dan utara ke selatan. karena memang pulau ini di kelilingi oleh lautan, jadinya pinggiran laut itu banyak sekali dan menjadi tempat paling asik buat liburan.

Memang sih, berwisata bisa kemana aja, tapi ketika misalnya kamu diajak ke Bali, pasti rasanya akan sangat berbeda. Selama disana, banyak hal yang bisa kamu lakukan. Sebagai pengalaman saja sih, saya sering diajak main ke pantai sama sohib saya selama di Bali. Bukan cuma sekali, tapi sering :D.

Dari ratusan daftar tempat Wisata di Bali, tempat yang paling saya senangi adalah Pantai Sanur. Pantai ini indah. Kebanyakan orang ingin sekali datang ke Pantai Kuta, tapi di pantai Kuta gak akan bisa kamu temukan apapun selain peselancar dan bule-bule yang berjemur. Memang di Kuta pantainya untuk bermain air setahu saya, selain dekat dengan pusat-pusat hiburan, daya tarik lainnya di pantai Kuta adalah permainan airnya.

Saya sendiri gak pernah mencoba, karena banyak orang sementara saya berhijab, gak mungkin donk saya buka-bukaan didepan umum haha.. bagi kamu yang mau berwisata ke Bali, ada baiknya punya kendaraan sendiri, kalau gak punya yaaaa... minimal punya sahabat karib yang tinggal disana, biar akomodasi di perjalanan gratis gitu deh haha.

Oh ya.. ada satu lagi tempat yang keren banget di Bali, Tanah Lot. Tempatnya yang jauh diujung bakalan membuatmu terpesona dan terkesima. Kalau tidak salah, saya 2 kali ke sana dengan sahabat saya. Menikmati matahari tenggelam yang indah banget. Saya gak masuk ke puranya, karena saya gak kepengen. Disana, banyak banget wisatawan yang masuk. Sepertinya di pura itu juga tempat yang gak boleh kamu lewatkan kalau berkunjung ke Bali.. Jangan seperti saya hehe..

No comments:

Post a Comment