Belanja Online, Hobi Baruku


Belanja memang pada dasarnya memang asik, apalagi mengantongi banyak uang yang gak cuma recehan :D. Saya sendiri kenal belanja online awalnya gara-gara mataharimall, dengan segudang diskon dan kerennya lagi, saya ketagihan. Dan barusan tadi, saya belanja gamis 2 potong yang satunya kita couple'an gitu deh :D.

Kita punya baju couple baru dua, yang satu setelan dari Rabbani yang dulu terpaksa dibeli karena mau hadirin nikahannya adek ipar. Dan sekarang dibeli karena.. kepengen :)). Saya dan suami memang kurang begitu banyak punya baju di lemari. Lemari saja baru dibelikan sama emak kemaren :p. Setelan yang ini kami nyoba dari Nibras, yang katanya gamisnya bagus. Kalau gak bagus ya.. rugi sama harganya, mahal.

Yang perlu saya ingat adalah, selalu memberi makan ayam saya biar uangnya gak abis. Ayam itupun rasanya pengen disembelih aja haha.. Begini begini godaan gaya hidup itu, kadang-kadang menyusahkan! Saya memang sejak dulu suka menyisihkan uang uang receh. Kadang saya masukkan juga uang limapuluh ribuan dan adik adiknya, semoga yang ini istiqomah, pasalnya udah ada kelinci sama bebek yang jadi korban sebelum dia hahaa..

2 comments:

  1. Ketagihan belanja ni yeee..ciee..ciee..hahaa

    ReplyDelete
  2. Aku juga begitu, sejak ada kerja sama dengan salah satu marketplace, jadi langgaan belanja di situ.

    ReplyDelete