Menulis Artikel itu Menyenangkan plus Mikir

Finally, Saya akan memposting kira-kira 100 Artikel kesehatan untuk blog saya sendiri. Pasalnya, orang-orang itu seenaknya saja menawar artikel tanpa melihat bagaimana tau gimana cara nulisnya. Butuh perjuangan dan otak bok nulis artikel itu. Ya... Jika yang dicari adalah murahnya, masih banyak penulis lain :D.

Maaf, saya memang penjual artikel yang sok jual mahal, karena disesuaikan dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan. Namun, bagi saya, artikel yang saya jual masih sangat murah. Banyak pelanggan yang Alhamdulillah kembali lagi setelah membeli artikel di lelangan tempat saya menjual.

Intinya, menulis itu gak pernah rugi, terlebih artikel tersebut adalah artikel yang bermanfaat untuk pembaca. Artikel yang unik dan fresh. Lain kali, saya akan menjual artikel dengan harga yang murah, ya.. mungkin sekali dua kali hehe..

1 comment:

  1. Wah kapan2 aku beli artikel ke kamu deh Nul :D

    ReplyDelete