"Kamu"



apakah kehidupan ini bisa hidup tanpa kata "kamu"..
apakah keindahan ini bisa nampak tanpa kata "kamu"..
apakah bahagia ini juga bisa ada tanpa "kamu"..
dan apakah juga hati ini akan bersandar tanpa kata "kamu"..

sungguh aku ingin itu terjadi..
"kamu" sebuah kata yang tak pantas lagi ada disini..
"kamu" yang udah tak lagi indah di lisan ini..
"kamu" yang tak lagi unik dalam pikiran ini..
dan "kamu" yang tak lagi sejuk sa'at hati ini mengingini..
apakah kamu sebaik yang ada dalam fikiran ini..


"kamu" indah saat aku mencari
"kamu" nyaman saat aku didampingi..
dan kamu, kamu, kamu, kamu..
sa'at sedang jatuh dan menunggu..
hanya "kamu"..

ah masa bodoh dengan kamu..
yang aku tau, aku sedikit bahagia karenamu..
tak lebih menyenangkan dari berada di bawah awan kelabu..
taukah engkau maksudku..

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta

16 comments:

  1. biSa KOK.bisa...meski tanpa dia. hidup terus berjalan kok

    ReplyDelete
  2. kok rasanya jadi bercampur baur...jadi satu..
    tumplek blek.

    ReplyDelete
  3. Bisa!

    Kalau kata KAMU diganti KAU!

    hehehe

    ReplyDelete
  4. aku nggak bisa hidup deh tanpa kamu..hehehe

    ReplyDelete
  5. kamu kamu kamu kamu kamu.....
    aku ngga tau maksud kamu...
    hahahaha.....

    ReplyDelete
  6. kamu itu siapa ya :D
    sory, agak lemot ni saya soal puisi.. duh2

    ReplyDelete
  7. kamu itu pacarnya y mbak.?? :)

    ReplyDelete
  8. hihihihi, love you, hjahahahah, jomblo sok puisit ya diriku, makasih semua :D

    ReplyDelete
  9. aw aw aw..... puisinya puitis bangetsss...biar lebih rame pecahkan saja gelasnya.......

    ReplyDelete
  10. Aku
    Membiarkan hidup menjadi lbh hidup
    Berpegang pada tali saat menyebrang
    dan berjalan dengan kedua kaki


    hehe... :D

    ReplyDelete
  11. wah sapa yang kena depak neh nuel?

    ReplyDelete
  12. Kamu ,,, siapa yah ,,lam kenal mba.

    ReplyDelete
  13. puisinya bagus, siapapun itu "kamu" yang pasti tiap orang puya jawaban masing2... salam kenal aja, trims

    ReplyDelete
  14. KAMU,....

    ceria,muda,dan apa adanya ^^

    syukurlah inuel sdh bisa tersenyum kembali....

    ReplyDelete