Si Roel Sahabat baruku..



Kau begitu lucu membuatku ingin terus berseru..
kau begitu unik membuatku terus panik..
siapa kamu sampai bisa sangat menipu..
siapa juga kamu, mampu membuatku tersenyum kelu..

entah apa yang membuatmu begitu..
sering datang bertandang kerumahku..
membawa semua yang kau punya begitu memukau..
Si Roel sahabat baruku..
Engkau lucu dan ku sangat tau itu..


Itik Bali kesukaanmu..
Gokilnya bahagiamu..
Cantiknya jadi impianmu..
Dan semuanya ku tau kamu mau..
tapi ma'af kalo aku keliru..

Si Roel sahabat baruku..
Taukah kamu apa yang harus kau tau..
maafkan aku telah membuatmu menunggu..
bulak-balik kemari menemuiku..
hanya ingin melihat pemberianmu padaku..
sepotong cinta kata persahabatan yang seru...

Si Roel sahabat baruku..
makasih yua hahahah, yang terahir ngga' nyambung :-P..
ya wes lah tak apa, yang jelas..
engkau harus tetep tau..

BAHWA..
Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta
.

20 comments:

  1. waduh si Roel....
    hehehe
    sip deh... biarkan si Roel tahu

    ReplyDelete
  2. Wah si Roel suka itik Bali ya?
    *tengok kanan kiri nyari si Roel*
    nice poem sob

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mbak, kalau ada waktu maen2 kerumahku ya.

    ReplyDelete
  4. Itik Bali kesukaanmu..
    Gokilnya bahagiamu..
    Cantiknya jadi impianmu..
    Dan semuanya ku tau kamu mau..
    tapi ma'af kalo aku keliru..


    nuuuueelll,,, ini keliru 100%...aku hanya ingin bersahabat doang ko...
    awas kamu nul, bikin gosip aja nih...

    ReplyDelete
  5. tp makasih bgt udh repiu blogku dlm bntuk puisi...
    :)

    ReplyDelete
  6. puisi yang indah mbak...makna persahabatannya dalam benar.....

    ReplyDelete
  7. siroel dimanakah kamu, disini ada yang mmenunggu mu hhehehe...

    ReplyDelete
  8. hahahha, mas dimas salah mas, dia mencari mba itik, tgu deh hahaha

    ReplyDelete
  9. hm..
    hm?
    ehm..ehm..
    kisah yang bagus mb inuel..hwe..he..he..

    ReplyDelete
  10. salam kenal tukeran liks yuk biar tambah kenal

    ReplyDelete
  11. gosiiiiiiiiiiiiiiiiippppppp....

    inuel tukang gosiiiiiiiippppp....
    :p

    ReplyDelete
  12. Wah Irwan Siska masih Belum sahabatan Ni?

    ReplyDelete
  13. sepotong cinta rasa apa nul?rasa tobeli ato kocalat ne heheh

    ReplyDelete
  14. Hahahahahhaha...datang kesini ada gossip
    dasar Inuel
    ayo Roel...kita sikat habissss!!

    ReplyDelete
  15. hahah, ngenatiin bang ias, hwahahahah, ayooooooo Si Roel, kapan ni traktirrrrrrrrr hahaha

    ReplyDelete
  16. Waaaa... ada gosip disini... hehehe

    ReplyDelete
  17. Si Roel dikupas tuntas nih disini ^_^

    ReplyDelete