Selamanya...



ada apa dengan semua keinginanku ?
apakah aku selalu seperti ini ?
aku benci ketika mulai mepedulikan kata orang lain ?
Aku Ingin sekali sepertimu..
engkau tak peduli dengan orang lain..
Kau begitu Acuh..
bahkan kau tak mau mendengrar seucapkatapun..
engkau tak pernah mendengar..


yang kau tau hanyalah datang dan pergi..
yang kau tau hanyalah datang untuk kembali..
yang kau tau hanyalah.. entahlah..
aku telah bosan melukiskannya..
inilah aku sebagai manusia..
punya titik jenuh yang sangat tak kusuka..
seperti ingin lenyap di telan bumi..
jangan tunggu aku.. karena aku akan pergi..
selamanya..
sampai kaki ini telah letih menghentakkan jejak-jejaknya..

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta

16 comments:

  1. mas Sou :D, buat siapa yaaaaaaaa..... hahah ngga ada :-P

    ReplyDelete
  2. Hai...Inue....Nice To visit u'r Blog....

    semoga bisa menjalin pertemanan di Blog....

    If u dont Mind...Follow my Blog Plis..

    then I'll follow u Back...

    Thanks Darl...

    ReplyDelete
  3. di mana telingamu nul?
    hahaha...
    *puissssssss nul*

    ReplyDelete
  4. dia itu bkn aku kan???haha....

    ReplyDelete
  5. waduh, aku selalu datang dan pergi dari blog ini untuk menegok mu inuel hehe...

    ReplyDelete
  6. tiap orang sepertinya senang diacuhkan lho mb, kan acuh=peduli.

    ReplyDelete
  7. wah buat siapa tuh...... buakn aku loh heh

    ReplyDelete
  8. rasa sampai di titik jenuh
    menunggu rasa diambil-Nya

    ReplyDelete
  9. kekuasaan-Nya lebih kuasa daripada kuasa apapun

    ReplyDelete
  10. kunjungan rutin buat inuel...

    ReplyDelete
  11. selamat pagi dan selamanya......

    ReplyDelete
  12. biarkan hidup mmengalir seperti air..
    I like this! :D

    ReplyDelete
  13. ada kalanya cuek itu perlu, tapi ada kalanya peduli dengan yang dibilang orang itu penting :-)

    ReplyDelete
  14. wew pandai banget merangkai kata..

    i like it..

    slm knal..

    ReplyDelete
  15. tak kan ku biarkan kau pergi...
    pastikan ku takkan kembali..
    lalu biarkan ku menangis...
    lalu biarkan ku pergi....

    ReplyDelete