Dan Kini Aku Telah Berpaling



Kutau ketika hati hendak berkata..
sesuatu telah menghambatnya..
Fikiranku telah penuh oleh bayangannya..
aku tak ingin lagi menggerakkan hatiku untuk menuruti maunya..

entahlah..
dia begitu menarik dari apapun..
membuatku ingin selalu maju dan membangun..
aku begitu tertarik untuk hanya sekedar tertegun..
engkau begitu menggiurkan meskipun kau tak anggun..


bukan penghiatan..
tapi sungguh, aku telah lelah menjadi orang lemah..
aku merasa telah cukup mendadi seorang yang tak sanggup..
aku juga telah bosan menjadi sebuah cawan kehidupan..
hanya harap dan cuma meratap..
aku ingin menemukan sisi lainku..
mencoba jalan yang tak pernah kutempuh..
dan kini aku akan mengulanginya kembali..
kehidupan baru, dengan niat sepenuh hati..


Dan Kini Aku Telah Berpaling

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.

22 comments:

  1. mencoba menembus dinding yg tinggi untuk meraih sesuatu yang baru...

    ReplyDelete
  2. Heran,orang-orang koq kayaknya mudah bgt yak bikin puisi ? lha saya,bisa seminggu penuh mikir,kalo pengen bikin puisi. .
    Hehe. .
    Met malam ya.

    ReplyDelete
  3. jangan menangis lagi ya
    keep smile

    ReplyDelete
  4. Semangat aja. Dan selalu hadapi dengan senyuman...

    ReplyDelete
  5. berpaling untuk yang lebih baik, kenapa tidak?

    ReplyDelete
  6. tetep smngat untuk menjalaninya,,,
    hehe..


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  7. udah senyum ajah
    jgn cemberut trs dunt hehe...
    semangattttttttttt

    blogwalking

    ReplyDelete
  8. tiada pernah itu sia-sia mb inuel. bahkan ketika dirimu berpaling di kelokan jalan, jalan lama tetaplah membuahkan nilai-nilai yang menguatkan dirimu dan membuat dirimu makin berkembang.

    ReplyDelete
  9. Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

    ReplyDelete
  10. All :: kok kalian sih yang semakin puitis :D, lagi ngga mellow niiiiiiiii.... susah ya bangkitin emosi kembali, kadang emang perasaan ngga bisa dui ajak kompromi :D

    ReplyDelete
  11. waaaaah timpletnya telah berpaling kepada timplet baru
    mantap nuel

    ReplyDelete
  12. kyk makanan lezat aja, menggiurkan..hhehhee

    ReplyDelete
  13. mantap terus puisi kamu nuel...
    berpaling untuk lebih baik itu penting
    semoga bisa menemukan apa yang inuel cari.

    btw.... headernya ampyuuunn cakep banget...

    ReplyDelete
  14. wahh, berpaling ke hati yang lain nih.. untuk memulai kehidupan yang baru lagi..

    hebat deh..
    siip, siipp.. :D

    ReplyDelete
  15. selamat pagi
    kembali menyapa sahabat di pagi ini
    di live in love

    ReplyDelete
  16. Aku tiap hari berpaling Nuel..
    terutama kalo lagi nyebrang jalan
    ya iyalah..takut ketabrak gityu lho.

    ReplyDelete
  17. puisi yang bagus tapi penghiatan itu apa ya, penglihatan kali ya??

    ReplyDelete
  18. menggugah abis! keren euy ^_^

    ReplyDelete