Aku Kembali



kini aku kemabali..
Menapaki jalan yang belom pernah kumiliki..
Aku ingin mempelajari kembali..
Hidup ini..
rahasia hati..
perasaan tersakiti..
dan indahnya sendiri..

dan kini aku kembali lagi..
menanam cinta yang pernah kutemui..
mencari syair suci yang akan aku miliki..
mengumpulkan kata penyejuk hati..
apakah kamu mau mengantar jiwa dan raga ini..
hanya itu tanyaku setiap hari..


Ngga betah kalo musti lama-lama ngga' nulis puisi, aku tau, hanya ini ini aja tulisanku, tapi sungguh, aku sedang belajar menapaki hal yang lebih baik lagi, setiap hariku adalah belajar, setiap hariku adalah untuk mengerti, dan setiap hariku, aku ingin merasakan indahnya sendiri, meskipun terkadang aku merasakan sepi..
ah.. memang inilah hati, kadang juga ingin jadi seorang permaisuri.. bukankah begitu seharusnya ..?

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.

20 comments:

  1. Halo ! kunjungan pertamax nih ,salam kenal yak !

    oh ya,blognya saya follow ya !

    ReplyDelete
  2. puisinya indah dan inspiratif. Aq menikmatinya kata perkata. Salute for u

    Salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  3. Kunjungan pertamX ku..
    jadi Follower!! ditunggu kunjungannya y!!
    n be Follower my Blog!!


    Yang Penting "Cintai orang sepantasnya aja"

    ReplyDelete
  4. aku kembali utk berkomentar.
    Kumpulin duit aja, Nuel. beli kamus.

    ReplyDelete
  5. betul sekali
    berpeganglah pada hati krn dialah sang plita^^

    ReplyDelete
  6. Yuuppsss, biarka hidup ini mengalir seperti air :D
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    ReplyDelete
  7. wah, puisinya keren bgt nul...

    maaf yah baru berkunjung... alsannya bkn sibuk, tp krn lupa... aku kira aku dah follow km... makanya aku nunggu2 kok inul ngga nulis2 yah, eh trnyata blm d follow...

    kujungan perdana nih, skalian di follow...

    ReplyDelete
  8. wew.. 2 blognya inuel, dua2nya puisi.. ck ck ck..kebanyakan stok puisi yak?.. ajaarin dongg

    ReplyDelete
  9. aku kembali...
    untuk mengingatkanmu jika
    aku pernah meninggalkanmu

    aku kembali
    untuk membuatmu sadar...
    bersama jauh lebih indah
    ketimbang ketika kau terpaksa sendiri

    aku memaafkanmu
    sebesar penyesalanmu

    ReplyDelete
  10. sebuah ucapanku selamat datang kembali......

    ReplyDelete
  11. sendiri bukan dalam arti harus sepi, kadang sendiri itu diperlulkan untuk kita bisa lebih menilik jauh ke dalam hati.
    jadi nikmatilah kesendirianmu dengan ikhlas dan ketika kamu siap, maka seseorang itu akan hadir menghapus semua rasa sepimu.

    ayolaah dek... jalan2 ke pasar kan rame jangan mojok di kuburan aja dong. hiahahhahahha

    ReplyDelete
  12. semangat yah mbak, semoga dalam belajar menapaki hal yang lebih baik lagi itu bisa tercapai.

    puisi yang bagus :D

    ReplyDelete