Sebuah Mimpi Tetang Pangeranku



Aku bukanlah Aku..
Saat aku menyadari sebuah kesendirian..
Saat aku menyadari seberkas kekosongan..
Saat aku mulai berani membiarkan egoku menang..
Dan saat aku mulai membisu oleh semua acuhan..

Aku Adalah aku..
Mereka tak tau jalan hidupku..
Penuh dengan tantangan yang berliku..
Mengharap seorang pengeran yang menemuiku..
Memberikan sebuah kecupan indah di keningku..
Dan tangan kekarnya meraih rapuhnya tubuhku..


Aku adalah jiwaku...
Jiwa yang ingin selalu mempelajari tentang cinta..
Jiwa yang selau dan selalu ingin tau tentang sebuah rasa..
Jiwa yang selalu mendamba seorang atas raganya..
Dan jiwa yang akan bisa terbang bersama pengeran hatinya...

Aku adalah hatiku..
Semua yang ku mau itu hanya aku..
Sampai kapal ini tak sempat menemukan kemudinya..
Berlari menjauh dari dermaga menuju pulau nan elok disana..
Pulau kecil yang bernama Cinta...

Tapi aku tetaplah aku..
Selalu berjalan tanpa diiringi pangeranku..
Mencari sendiri sebuah jawaban atas tanya-tanyaku..
Pembawa sebuah kebahagiaan dari bagian hidupku..
Mengiringi sepotong hati yang menginginkanku..
Terus dan terus berjalan mengikuti alur hati..
perlahan-lahan jalan berliku ini kutempuhi..
Hingga aku menemukan sesosok yang kucari..
Seorang pangeran dengan ketulusan hati..

Dan Kini aku akan menjadi bagian darinya, ketika aku mulai mengenal cinta, jalanku akan penuh dengan kebahagiaan dan indahnya hidup bersamanya, tapi dimanakah aku akan menemukan semua tentang rasa, bahagia, bersama, dan indahnya kata-kata..

Sekarang aku disini, sendiri, tanpamu, tanpanya, dan tanpa mereka, sebuah garis kecil dibibirkulah yang ingin selalu kujaga, seperti hati ini menjaga raganya, agar selalu dan selalu terlihat bahagia, hingga seorang pangeran datang untuk menjemput dan membawanya, terbang bersama sayap-sayap putih bak awan diangkasa, meninggi dan akan selalu berada di atasnya, diatas sebuah cinta..

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.

26 comments:

  1. Ko pangeran...
    Hihi...
    Bidadari nuh...
    Eh, minta YM e.
    Jadi aq bisa request lagi.
    :d

    ReplyDelete
  2. sebutkan kriteria pangeranmu nul :) btw puisimu makin lama makin dualeeem ae, kerasa banget dihati :)

    ReplyDelete
  3. maaf sobat ..aku bru bisa berkunjung....soalnya ada sedikit problem, dan aku ingin berbagi dengan mu...thanks

    ReplyDelete
  4. PUisi ini bagus sekali sepertinya Puisi ini buat Pangeran Inuel, Siapakah gerangan?

    ReplyDelete
  5. weh rupanya mb inuel tidak sadar kalau banyak, para pangeran yaang mengelilingi mb..
    tunggu ya, kubunyikan gong dulu, nanti biar giliran, siapa yang bisa membangunkan mb inuel...hahahaha..!! :D

    ReplyDelete
  6. @ Mas Fai :: YM-nya udah kan, lain kali bikin ide yah ^_^
    @ Mas Aan :: nyimak doank :D
    @ MAs Aulawi :: makasih mas :D, kriterianya hahaha, ngakak dolo yah aku :p
    @ Om wilyo :: selamat datang kembali Om :)
    @ embun :: lagi nyari hahaha

    ReplyDelete
  7. @ mas Hendri :: jangan, berisik tau, malem malem gini hahah

    ReplyDelete
  8. ku do'akan Inuel menemukan seorang pangeran,bukan impian tapi kenyataan..jd terharu biru

    ReplyDelete
  9. Duh yang bisa menulis puisi... buatkan puisi cinta untuk saya donk. hehe. Oh iya lupa!!! Salam ke-Inuel ya. Waduh salah, maksudnya salam kenal.

    ReplyDelete
  10. indah puisinya mbak...penuh makna.....

    ReplyDelete
  11. lirik lagu yg ak denger barusan ya nuel,

    Someday, someone's gonna take your place
    One day I'll forget about you
    You'll see, i won't even miss you

    bagus yg bru kehilangan pngerannya *nda nyambung

    ReplyDelete
  12. banyak rumah yang tak aku ktahui.nuel

    ReplyDelete
  13. visiting you here with this lovely smile :)
    keep blogging :)

    ReplyDelete
  14. Ini cuma mimpi, atau harapan?...

    ReplyDelete
  15. hmm, ok mba, tapi jangan berjalan melulu dengn hati, sebab sifat hati nie labil...kecuali i'tikadnya sudah ok dan lurus....
    salam kenal

    ReplyDelete
  16. caranya adalah sabar..seseorang yang kamu nantikan akan datang dengan sendirinya. jodoh kan ada di tangan Tuhan ^^

    ReplyDelete
  17. Kesabaran dan doa kunci terbaik saat penantian...nice artikel mbak..

    ReplyDelete
  18. nul kok akeh men blogmu, n yg ini kok .info? wahhh beli dimana nih?

    ReplyDelete
  19. @ Mba Elpa :: makasih mba :D, wong ini puisi kok.
    @ Berita :: makasih mas, mana uangnya, pujian doank yah ^_^
    @ Download :: iia makasih, dan salam kenal balik ya ^_^
    @ Om Dinoe :: makasih Om, ini juga masih belajar hehe
    @ Mba Mocha :: hadew.. iia ndak nyambung :D
    @ Mas Suwung :; makasih mas., Btw diksi thu apa ya :D
    @ sipur :: cari tau dunk mas :D
    @ Bang buwel :: aku ajarin donk bang puisinya abang :D
    @ Free s :: Thanks for your fisit, bener ngga ni kata-katanya hahah
    @ Darin :: cuma do'a kakakaka, sedikit mimpi dan sebuah hayalan :-P
    @ Arya devi :: ihihi, iia ntar nyuns tak suruh berhenti deh :D
    @ Mba Henny :: iia mba, sabar sabar ^_^
    @ Bang Dinoe :: iia bang, makasih :)
    @ Polar :: minta :D

    ReplyDelete