Pemilih Bahagia di Atas Menu Derita



Aku ngga' mau perasaan ini salah..
Ketika aku mengingat yang terlewat sudah..
Ketika aku merenungkan semua kisah..
Aku tak mau terus dan terus mendesah..
Aku hanya ingin membuang semua keluh kesah..

Aku memang selalu begini..
Menjadi seorang yang selalu berdiri sendiri..
Seakan-akan aku di tuntut untuk berlari..
Mengejar kenari yang terbang jauh tinggi..
Aku tak tau, kenapa aku harus menyadari..
Sebuah kehidupan yang penuh dengan Duri..


Ketika hatiku mulai menyadarinya..
Semua pasti tak kan pernah mau menerka..
Kepentingan merekalah satu-satunya..
Pemilih bahagia diatas menu derita..
Oh.. betapa sulitnya..

Kenapa malam ini terasa begitu panjang..
Disaat hatiku terpacu ingin terbang..
Bersama ribuan, bahkan jutaan Burung" itu..
Aku ingin segera mengahiri yang menyiksaku..
Sebuah kehidupan dengan kehampaan..
Kehampaan yang menuju kekekalan..
Dan diatas Cinta aku katakan..
Aku ingin lenyap dan hanyut dalam kebahagiaan...

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.

15 comments:

  1. emang punya sayap ta..?
    xixixi....
    semoga Allah selalu membimbing hati kita.
    amiin...

    ReplyDelete
  2. Puisinya sangat indah, raihlah keindahan itu! Optimis!

    ReplyDelete
  3. ayo..ayo..semangat!
    pasti bisa dilalui kok.

    ReplyDelete
  4. ooh indah banget..semoga slalu optimis!

    ReplyDelete
  5. Benar-benar jagi bikin puisi...
    Salut..

    ReplyDelete
  6. andaikan kita bisa mengatur kebahagiaan "tentu semua orang akan bahagia", tapi semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Mengatur.. so, jalanin aja.. dan tetep semangat.. wokey..
    salam kenal yak..

    ReplyDelete
  7. bagus puisi nya :)
    rima-nya dapet.. isinya dalem

    ReplyDelete
  8. aku sedang senyumsenyum menulis ini :D

    ReplyDelete
  9. berdiri sendiri? it's cool gals

    ReplyDelete
  10. ayo jalani apa adanya.
    semangat! smua akan terlewati kok^^

    ReplyDelete
  11. hidup adalah pilihan, engkau telah hidup, maka buatlah pilihan lainnya lagi untuk tetap hidup dengan penuh warna2 pilihanmu.

    ReplyDelete
  12. Let's it flow
    apapun yang terjadi harus dihadapi
    harus dijalani

    ReplyDelete
  13. mau terbang kemana nyul?
    ke pekanbaru
    oke deh ditunggu

    ReplyDelete