Aku Tak Akan Menemukan Jejakku



jika aku menjadi batu,
mungkin aku akan diam mematung di tempatku berada,
Menghadapi semua yang akan menerjangku..
Menantang angin yang akan selalu melewatiku..
tapi aku bukan batu, aku seorang yang mempunyai "sesuatu",
inilah sebuah arti yang mungkin ku cari.

bahwa aku tak selalu dibutuhin,
bahwa aku tak ingin menggantungkan hidupku,
bahwa aku ingin selalu memperhatikan,
bahwa aku ingin selalu berada dalam keadaan yang baik-baik saja.


tapi saat ini aku tidak sedang baik-baik saja,
bathinku terluka,
luka hatiku menganga,
perasaanku tersobek,
jantungku tersayat,
jiwaku sedang di lukai,

dimana dan kemana aku akan mencari obat itu,
kapan dan bagaimana dia bisa begitu sangat membuatku sakit,
Untuk dan buat apa aku menjadi seperti ini ?
sayatan ini sangat dalam tuhan,
sayatan ini begitu ngilu,
begitu sakit,
dan begitu menyiksaku !!


Jiwaku runtuh oleh terjangan itu, menepis semua yang seharusnya tak terjadi, menjadi pertanyaan yang seharusnya segera kujawab, kenapa aku merasa hidupku begitu sepi, kenapa aku merasa dunia ini begitu hampa, kenapa aku merasa sangat terlukai,

perasaanku melukaiku, perasaanku menyakitiku, aku ingin bersembunyi, aku ingin menghirup semua sendiri, aku tak ingin menampakkan diriku, aku ingin semuanya berakhir,
oh... sulitanya aku menemukan diriku sendiri ketika gelap memulai kehidupanku.

sulitnya aku menemukan jejak jejak yang telah terlewati olehku di atas gemuruhnya ombak yang menerjangnya, aku tak akan mampu lagi menemukannya, aku tak akan lagi bisa membawa jejak-jejakku kembali, sampai kapanpun, jauhkan perasaan sedih ini dariku, sembuhkanlah luka-luka yang menyayat hatiku.. !!

Aku tak akan bisa bertahan lama, aku tak akan sanggup membawa semua, dan mungkin aku akan jatuh di tengah-tengah hutan yang tak kukenal arahnya ketika aku tersadar dan aku tak akan mungkin lagi menemukan jejakku.

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.

21 comments:

  1. Puisinya bagus,,,

    q suka banget...

    salam kenal yagh...

    sekalian follow...

    ReplyDelete
  2. wow...
    keyeeeeeeenn...
    god god (sambil mantuk²)

    ReplyDelete
  3. Hai mbak inuel?kayae template nya ganti yah?tambah keren deh!!!!

    ReplyDelete
  4. wah,tetap tidak boleh hanyut terbawa arus mb
    berpegang pada ranting atau akar pohon di tepi arus.

    ayo, semangat.
    template-nya bagus.

    ReplyDelete
  5. kereeen! kok bisa bkin puisi2 gitu yaa?! :)

    ReplyDelete
  6. jangan kau melakukan hal yg sia utk mengobati lukamu, mencari jejak yg sudah tak nyata itu percuma. Jejak itu pelajaran tuk masa depan, saat ini coba datang bukan untuk diratapi tapi dihadapi seperti ombak yg menerjang pantai dan batu karang...

    ReplyDelete
  7. kamu kenapa dek...
    wanita penuh dengan perasaan itu kata temanku.
    tapi perasaan itu penting setidaknya agar kita mengetahui apakah kita menyinggung perasaan orang lain atau tidak. dan ketika kita di lukai, cobalah untuk bersabar dan kembalikan semua urusan pada yang Maha memiliki Rasa.
    insyaAlloh apapun itu bisa kita lewati dengan baik. amin

    keep smile ya

    ReplyDelete
  8. wah bagus puisinya...menghapus jejakmu by. bunglon hehe..
    salam knal. sukses slalu

    ReplyDelete
  9. Kunjungan perdana..! kau memang bukan batu tapi jadikanlah keteguhan hatimu laksana batu.

    Salam hangat dan sukses selalu...

    ReplyDelete
  10. wah wah, ajarin aku buat puisi sekeren itu doong.. mantap!! :)

    ReplyDelete
  11. @ Go blog :: makasih, salam kenal juga, :)
    @ Fai :: awas kejedot :D
    @ Mas Adit :: hu'um ganti template, jadi ijoh hehe
    @ Mas Hendri :: iia, dari kemaren aku udah pegangan kok :D
    @ Jivat :: kmu juga bisa, kalo kamu mau hehe
    @ Mas Aulawi :: iia bener, aku akan melupakan jejak yang tak mungkin kutemukan lagi hhohoho
    @ Mba Dwina :: iia mba makasih :)
    @ hidup apa adanya :: iia salam kenal juga :)
    @ Bunglon :: emang ada yah lagunya seperti itu, hihihi, aku ngga tau :D
    @ mas Noor :: aku akan berusaha, makasih ya.
    @ Iq :: kmu bisa Iq, kalo kamu mau, hohoho

    ReplyDelete
  12. aku yo iso puitis lho.....hahahha

    ReplyDelete
  13. perasaan memang susah deeeh dimengerti -____-" pusing

    ReplyDelete
  14. suka buat puisi ya...ajarin dunk,aku paling ga bisa buat puisi

    ReplyDelete
  15. coba aku iso puitis mungkin aku gak jomblo yow..
    jiaakkakakkak...
    buat puisi jomblo nuh...
    rekues..
    xixiixi....

    ReplyDelete
  16. mbok diriku diajarin buat puisi yang maut kayak gini bos

    ReplyDelete
  17. Mbah :: iyo mbah, puisimu yho kuerennnnnnn..
    @ Anyin :: gimana kalo aku yang ngertiin kamu hahaha
    @ Mas Hendro :: ayuk belajar sama-sama :D
    @ Fai :: aku sedikit bisa puisi, tapi aku kok gg punya-punya pacar yah hohoho, pasti ada kurangnya di HTMLnya :D, owh ya ide bagus thu, boleh kucoba deh.
    @ kosong :: diksi aja aku ngga ngerti hihihi, :P
    @ suwung :: ayuk tha belajar bareng :D, ben seru gitu loh :P

    ReplyDelete