Aku Selalu Menanti



Kupandangi kau dari kejauhan..
Seakan tangan ini ingin menyentuhmu perlahan..
Tanpa basa-basi dan tanpa sebuah kesadaran..
Jiwaku semakin berontak untuk mencoba mendekatkan..
Taukah engkau.. aku selalu ada disini untuk bertahan..
Mempertahankan semua kisah kita yang mungkin kau lupakan..

Tapi langkahku terhenti ketika aku berjalan..
Semua terasa sepi saat aku mencari dan mencoba menemukan..
Aku tak akan mampu melihatmu lagi..
Aku tak akan bisa menjamah dinginnya tanganmu kembali..
Engkau telah melangkah terlalu jauh untuk pergi..
Apakah kau tak tau, aku disini selalu memandangimu..
Hanya langkah dan jejakmulah yang diinginkan hatiku..


Ingin rasanya kuikuti alur hidupmu..
Membaca diarymu seperti dulu dalam hidupku..
Menutup lembaran lama yang berganti baru..
Setidaknya kau mengerti tentang semua yang ada dalam fikirku..
Tapi apa, Kau telah jelas melupakanku...

Sahabatku..
Aku ingin mengenalmu kembali..
Menapak kehidupan kecil kita yang dulu ada..
Aku ingin memberimu sebuah senyuman lagi..
Tertawa lepas saat kita masih bersama..
Taukah engkau aku rindu saat kita bercanda..

Tapi kini..
Kehidupanmu telah membawamu..
Pergaulanmu telah Menghipnotismu..
Seolah tak kenal lagi denganku..
Dekatpun engkau terasa jauh..
Melebihi langit diatas sana yang selalu ada..
Melebihi itu semua, aku masih ingin melihatmu ada..

Aku tak ingin persahabatanku putus karenanya, Ego dan anggapan yang salah tentang aku, dia ngga' tau, betapa sayang dan rindunya hatiku kepadanya, dia ngga' tau, menjadi besar dan melupakan kenangannya adalah sebuah keangkuhan, aku benci dengan itu semua, lihatlah dirimu kembali sahabatku, menolehlah kebelakang walau hanya untuk sebuah senyuman.

Aku bisa ada didekatmu tanpa kau tau, aku bisa menyusup seperti hantu kedalam relung hatimu, membuka setiap pemikiranmu, dan akan ku temukan hati kecilmu yang dulu untukku, kan kubawa lagi engkau kembali kesini, lihatlah.. sahabat kecilmu menanti, aku selalu menanti, sambil merengek sedih, kemana engkau selama ini..?

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta

22 comments:

  1. bloge seng asli seng endi mbk inul kok akeh tenan?

    tak ada kata yang pantas terucap dari hati ini
    kecuali sebuah kata puisi yang indah dan mewakili
    mewakili dari sebuah pertanyaan akan hidup ini
    yang ingin hidup dengan hakiki
    dalam balutan kasih nan suci

    ReplyDelete
  2. semoga dia memahami ya Mbak... :-)

    ReplyDelete
  3. Semoga sahabatnya membaca isi hatimu... dan persahabatan itu kembali terjalin dg indahnya, krn menemukan sahabat yang bisa memahami kita memang tak mudah.

    ReplyDelete
  4. puisimu bagus nduk tak bosan-bosan aku membacanya

    ReplyDelete
  5. Rangkaian kata yang menyayat... aku suka dan akupun merasa ikut bersedih...
    Salam kenal

    ReplyDelete
  6. adew..... klu dah baca kayak gini.. bwt aku termehek-mehek... jiahhhaa...

    ReplyDelete
  7. brarti persahabatn bagai pong pong pong yah..... merubah ulat menjadi pu kepuu heheh keren

    ReplyDelete
  8. Arti sahabat memang sangat dalam.. merekalah yang menghiasi lembaran hidup kita, membentuk karakter kita dan mengasah pribadi kita. Tanpa mereka, apalah artinya?

    ReplyDelete
  9. sahabat...emank sungguh sangat berarti...sahabat..aku harus bagaimana ???? baca postingan terakhir ku ya..

    ReplyDelete
  10. persahabatan memang harus dijaga dengan baik-baik karna persahabatan itu mahal harganya. :)

    ReplyDelete
  11. wah ketinggalan kereta nih...komennya...setelah long wikend yang emang long...hehehe...

    ReplyDelete
  12. bagus mba,
    salam kenal ya mba :D

    ReplyDelete
  13. janganlah ego dikedepankan
    semoga dia mengerti

    ReplyDelete
  14. Semoga dia membaca
    Semoga dia mengerti yang dirasakan mb Inuel
    Karena semua terlihat jelas di sini
    Jika jarak begitu jauh, bukankah tinggal harap dan doa yang dipegang

    BTW, domain-nya ganti ya?
    Nggak bilang-bilang yo, 2 kali aku tersesat

    ReplyDelete
  15. wowwww banyak amir neh blognya nyun

    ReplyDelete
  16. wowwww banyak amir neh blognya nyun

    ReplyDelete