Hanya Kaulah Obatku



Aku bagai Batu...
Yang keras akan semua mauku...
Aku Bagai Ratu...
Yang Menang oleh kuasa hatiku...
Aku bagai nafsu...
Yang akan selalu memburu langkahku...
Dan aku hanya ingin kamu...

Jika aku pantas untuk membagi..
Akan kubagi hati ini...
Dan jika Hati ini tau apa yang diingini...
Aku hanya ingin kamu berada disini...


Tapi...
Kenapa aku begini...
Bukankah kamu yang merusakku...
Bukankah Tujuanmu hanya akan menjerumuskanku..
Bukankah kamu pula yang membuatku malu...
Aku masih tetap ingin kamu berada disini...

Cinta...
Semua karena cinta...
Cinta yang membutakan mata bathinku...
Cinta yang menyebabkan aku Tuli...
Cinta yang menyumbat saluran darahku...
Dan cinta pula yang membuat aku Berani..
Barani mempertaruhkan jiwa ini...
Berani membuang-buang energi...
Dan masih berani mengharapkanmu disini...

Cinta...
Aku ingin kau merubahku...
Merubah cara berfikirku...
Membuka mata bathinku yang telah kau tutup...
Mencairkan saluran darahku yang kau bekukan...
Dan membuka ikatan-ikatan burukmu dari otakku...
Karena aku ngga' mau membencimu...
Dan lagi-lagi masih menginginkanmu disini...
Karena hanya kaulah obatku...


Sakit karena cinta...
Hanya bisa diobati dengan Cinta...


Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.


14 comments:

  1. Puisinya penuh motivasi meraih cinta! Semoga berhasil! Amin!
    Kerinduan obatnya pertemuan, sakit karena cinta obatnya cinta sejati!

    ReplyDelete
  2. cinta akan indah bila tak dikendalikan oleh nafsu...n semua penyakit pasti ada obatnya :)

    ReplyDelete
  3. wah puisi yg sgt indah n sgt bgus nuel...

    ReplyDelete
  4. @ Nuansa :: mas namanya siapa sih, hihii, bingung ni manggilnya :D, ni bukan sedang jatuh cinta kok :D
    @ Mas Aulawi :: hehhe, iia :D
    @ Prof :: dimana Prof, kok ngga kliatan :D
    @ Rival:: masih belajar kok, kamu mau ajarin aku :)

    ReplyDelete
  5. so sweet...kirain lagu..ternyata puisi...indah nian
    btw aku follow ya sobat...jgn lupa follow balik yah....makasih

    ReplyDelete
  6. Kalo dia itu adalah obat untukmu, simpanlah dia dihatimu selalu tanpa berpaling.

    Puisinya bagus banget, ehm...ehm...ehm...he he he

    ReplyDelete
  7. Puisinya dalem banget.
    Kayak'nya udah sering nih merasakan asam garam di dunia percintaan :D
    Btw, salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. Satu lagi puisi indah...ah semua karena cinta. Benarkah?

    ReplyDelete
  9. waduw lop lopan mulu............ wah ,"CINTA" dari mana asalmu,siapa nama bapakmu dan ibumu,apa makananmu,berapa anakmu hehehh

    ReplyDelete
  10. Bagai Ratu Batu
    Keras tak terbantah
    Tapi kemudian luluh karena Cinta..

    kereeeennnn

    ReplyDelete
  11. Apik. Senang membacanya.

    Dan, salam kenal...

    ReplyDelete
  12. wuahh
    asyiiikk sekali puitisnya
    cocok untuk dibaca org yg patah hati

    ReplyDelete