Aku Mahluk Kecil



Apa yang kamu tau dariku..?
Apa yang kamu ingin dariku..?
Apa yang membuatmu seperti itu padaku..?
Dan apa pula yang membuat aku sperti ini..?

Aku hanya Mahluk kecil..
Yang jika di tengah Ombak sungai..
Aku akan terseret Olehnya...
Hanya dengan Ombak Sungai...
Aku hanya manusia kecil yang butuh tumpangan...


Aku hanya Mahluk kecil..
Yang gampang terbawa oleh semilirnya angin..
Terombang ambing olehnya...
Dan selalu Melayang karenanya...
Aku hanya mahluk kecil yang butuh pegangan...

Siapa aku...
Siapapun bisa mempermaikanku..
Bagaimana aku..
Semua orang bisa menebak diriku...
Dan Gimana seharusnya aku...
Seharusnya aku tak jadi "Mahluk kecil"...
Sekecil kehidupanku...

Live in Love
Membiarkan hidup mengalir bagai air,
berpegang pada hati,
dan berjalan dengan cinta.

19 comments:

  1. gilah sadis deh puisinya PERTAMAAAAAAAAAAAXXXXXXXXX

    ReplyDelete
  2. Pertamaxxxxxxxxxxx kedua Selanjutnya Bensin lagi deh heheheh... ini bakal jadi sang master puisi neh

    ReplyDelete
  3. jadilah mahluk kecil yang kuat biar gak mudah diganggu..:)

    ReplyDelete
  4. Benar jangan mau jadi kecil, harus berkembang seiring waktu menuju kedewasaan! Tubuh boleh menua, tapi jiwa harus tetap muda!

    ReplyDelete
  5. Ayoo mb. Betul itu. Jangan jadi makhluk kecil dengan kehidupan yang kecil. Kalau mb Inuel mau, bukan mb Inuel yang terseret ombak sungai, tapi mungkin malah mb Inuel yang bisa membelokkan aliran sungai itu. Ho'o to? Ho'o to? He..he..he..

    ReplyDelete
  6. @ BAng Joe :: aku mahluk kecil, pengen duid banyak bang, wkwkwkkwwk
    @ Mas Aulawi :: iia, aku akan jadi seperti itu mas :)
    @ Nuensa pena :: hidup jiwa muda :D
    @ Mas Hendri :: semangattttt. kita belokkan Ombang Sungai, hihihih di bendung yah mas ":P

    ReplyDelete
  7. nice poem princess you are not a little guy you are great guy, keep spirit and

    ReplyDelete
  8. maaf nuel baru bisa mampir masih sibuk banget nih saya eh iya mau belajar apa dulu (basic, percakapan atau untuk writing ) nanti tak kirimin bukunya bisa ya kirim alamat kamu di dachyarhamid@yahoo.co.id. saya thau anda pasti bisa lah kalau bhs inggris biasa mungkin untuk nulis yah

    ReplyDelete
  9. semua punya pasti tahu apa yang jadi keinginan kok mbak..
    mungkin harus sedikit sabar aja

    ReplyDelete
  10. puisi kamu bagus2 napa g ikutan kontes aja, siapa tahu menang

    ReplyDelete
  11. Jangan di tanya ah, tar 2 episode juga ga selesai kalo di jelasin hehehe

    ada paketan award yah...... cekidot

    ReplyDelete
  12. Kecil-kecil cabe rawit Nuel... Caio!

    ReplyDelete
  13. mbak buat header itu pake photoshop, caranya liat ukuran di tata letak, buka edit html, kasih tanda centang ke kolom expand template widget..trus cari tulisan HEADER..nanti disana ada ukurannya

    coba ya..

    ReplyDelete
  14. jangan rendah diri dong plis
    bukankah semua sama dimata NYA?

    ReplyDelete
  15. Mending Makhluk Kecil Nuel, enteng nggendong'e....

    ReplyDelete